covid19, Kesehatan, Komunikasi, Mahasiswa, Tugas Kuliah

Menjaga kesehatan walaupun tetap #dirumahaja

Oleh : Ahmad Sholeh Avivi, Mahasiswa STIKOM Indonesia Maju, Jakarta Selatan

Banyak sekali pekerja dan mahasiswa yang harus kerja dan belajar di rumah atau work from home dan learning from home pada saat ini. Mereka tidak bisa bertemu teman atau belajar seseperti biasa dikelas. Tetapi, tidak memutuskan semangat mereka untuk bekerja dan belajar. Karena bisa belajar ataupun ingin mengobrol dengan temen melalu video call.

Nah buat teman-teman yang udah mulai bosen dan bingung mau ngapain lagi dirumah dan bagi teman-teman yang tidak bisa berolahraga diluar rumah, jangan khawatir, kita juga bisa kok tetap menjaga kesehatan dan tetap berolahraga dari rumah.

Banyak sekali kok olahraga yang kita bisa lakukan dirumah seperti contohnya push up, jumping jack, squat dan masih banyak lagi. Olahraga itu sangat penting seperti disaat sekarang ini agar tetap sehat, tetap bugar dan imunitas tetap terjaga.

Baca dan Kunjungi Juga : Mengelola Usaha di Tengah Pandemi Covid-19 dan PENDAFTARAN GELOMBANG KE 4 ,STIKOM INDONESIA MAJU

Bagi teman-teman yang tidak bisa gerakan-gerakan untuk olahraga dirumah, tenang. Karena banyak instruktur olahraga yang membuka kelas olahraga secara online yaitu melalui zoom dan live instagram dan banyak sekali video cara berolahraga dirumah di youtube. Nah kalian bisa mengikutinya dan praktekannya dirumah tanpa harus keluar rumah. Semoga tetap bisa produktif ya disaat masa sosial distancing ini.

Baca dan Kunjungi Juga : PENDAFTARAN GELOMBANG KE 4 ,STIKOM INDONESIA MAJU dan Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM) Gelombang 4 Tahun Akademik 2021/2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *