Kesehatan, Komunikasi, Mahasiswa, Tugas Kuliah

Kegiatan Bakti Sosial Mahasiswa Baru Kampus Stikim-Stikom INDONESIA MAJU

Oleh : Farhan Yanuar, Mahasiswa STIKOM Indonesia Maju, Jakarta Selatan

Depok, Kegiatan Bakti Sosial Mahasiswa Baru Kampus Stikim-Stikom INDONESIA MAJU dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IMA mengagendakan kegiatan Bakti Sosial. Kami yang berstatus mahasiswa baru kampus Stikim Stikom IMA di tunjuk sebagai panitia sekaligus penyelenggara pada acara Bakti Sosial (Baksos) tersebut. Pada tanggal 5 Oktober 2018, teselenggara nya kegiatan amal tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung di sebuah panti asuhan yang bernama Yayasan Kebajikan Al Hasyim yang beralamatkan di Jalan Kahfi 2 Ciganjur.

Kegiatan yang bertemakan “Menciptakan Kesadaran Berbagi Dalam Kebersamaan” ini memiliki makna indah nya berbagi dan penting nya kebersamaan. Panitia bukan hanya berbagi berupa materil tetapi juga berbagi berupa materi materi pembelajaran kepada adik adik yang berada di panti asuhan tersebut. Dimulai dengan sambutan, acara tersebut dilanjut dengan materi pembelajaran, sesi tanya jawab, bermain games dan foto bersama.

Baca dan Kunjungi Juga : Literasi Digital tanpa batas, demi produktivitas masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan PENDAFTARAN GELOMBANG KE 4 ,STIKOM INDONESIA MAJU

Acara Bakti Sosial ini dipandu oleh dua orang pembawa acara yang mampu membuat cair suasana. Antusiasme peserta Bakti Sosial terlihat dari raut wajah gembira yang terpancarkan dari wajah adik-adik peserta baksos dan dengan berani adik-adik peserta baksos menjawab beberapa pertanyaan yang di berikan oleh pembawa acara. Adik-adik peserta juga di ingatkan penting nya cuci tangan sekaligus praktik cara cuci tangan yang benar.

Kegiatan ini bisa terbilang cukup sukses karena melihat keceriaan adik-adik peserta baksos tersebut. Selain berguna untuk orang yang membutuhkan tetapi berguna juga untuk menyadarkan kita akan penting nya berbagi. Kegiatan ini juga sebagai contoh kecil yang patut di tiru kedepan nya untuk kita semua.

Baca dan Kunjungi Juga : PENDAFTARAN GELOMBANG KE 4 ,STIKOM INDONESIA MAJU dan Akibat PSBB Jalan ditutup, Akses jalan diberi palang dan banyak toko tutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *